Melisa Natalia










#Repost @melisanatalia
Bumper Bed @lumbaplaymat
Satu kekhawatiranku sebagai mama saat Stacey makin gedhe yaitu takut anaknya jatuh kena kepala. Nah bumper bed dari Lumba Playmat ini mungkin bisa dibilang inovasi produk yang bikin hati lebih tenang, nggak takut anak kejeduk juga karena padding nya aman. Mau ke toilet, siapin makan ato kegiatan apapun ak tinggal taruh Stacey di dalem Lumba Bumper Bed tanpa rasa khawatir.

WHY LUMBA? 
• AMAN (Double Protection)
Lumba Bumper Bed ini semua sisinya aman karena padding nya super tebal dan yang ak suka dari new generation ini ada double protection jadi pake zipper & velcro di semua sudutnya jadi bentuknya lebih kokoh & nggak takut lepas waktu Stacey berdiri sandaran di situ. Ini point yang menurutku paling penting.
• MULTIFUNGSI
Selain bumper bed, Lumba bisa dibuat jadi playmat dan fence bisa di adjust sesuai kebutuhan dan usia perkembangan baby. Mulai dari belajar tengkurap, duduk, merangkak, berdiri & berjalan.
• HIGH QUALITY
Kualitas material mulai dari padding, leather dan sistem jahitnya sudah dipersiapkan sedemikian rupa. Bisa langsung cek @lumbaplaymat untuk tahu detail materialnya.
Di post selanjutnya nanti juga ak akan kasi lihat detail double protection nya ya. Stay tuned! 







#Repost @melisanatalia 
BUMPER BED @lumbaplaymat
Bumper bed multifungsi dari Lumba Playmat buat baby belajar sesuai perkembangan usia masing-masing. Ini posisi ak buka satu sisi karena lagi main sama Stacey ato kalo ada yang nemenin. Kalo pas harus tinggal Stacey sendirian ak tutup semua sisinya supaya fungsinya jadi fence biar aman. Bisa dibuat jadi kolam bola juga lho Lumba Bumper Bed ini. Pokoknya serba multifungsi
Bisa cek di post ku sebelum ini ak bahas lebih detail. Next post ak foto detail sudut Lumba ya!