Zattira Reza
























@zattira_reza

Sekarang mama gak perlu takut kalau kakak adek ditinggal ke kamar mandi atau memasak di dapur. Adek dan kakak bisa ditaruh di lumba play fence untuk bermain bersama

Selain bisa diletakkan berbagai mainan di dalamnya, lumba fence ini sendiri memiliki activity board yang dapat membuat anak anteng di dalamnya.

Bener-bener berguna banget lumpa playfence ini, karena selain mama bisa melakukan aktivitas kerjaan di rumah, kakak adek juga senang bermain di sini. Selain itu adek bisa belajar merangkak dengan lancar dan untuk belajar berdiri dan berjalan nantinya

Nah di fence ini ada lubang yang berguna untuk kita sebagai orang tua untuk melihat atau mengawasi apa yg si kecil lakukan di dalam. Si kecil juga dapat belajar berdiri atau berjalan dengan menumpu pada lubang tersebut.


Design dan warna yang soft dan elegant, bener2 bikin mama cinta banget deh sama playfence ini. Cara pasangnya juga murah bgt TANPA BAUT. Jadi aman dan tidak berbahaya.


1. Fence ini juga kuat banget sambungannya karena terdapat holder lurus yang tidak akan menyebabkan fence melipat ke dalam ataupun ke luar, dan anak tidak akan terjepit di antara panel tersebut.

2. Di bagian sudut pagar juga terdapat holder Siku untuk memperkuat dan memperkokoh agar fence tidak bergerak dan tetap di tempatnya.

3. Bagian bawah holder terdpt karer anti slip, jd fence tidak akan bergeser2.

4. Pintunya dilengkapi dengan door lock sehingga si kecil tdk dapat keluar ke area yg berbahaya. Nah kunci ini sebetulnya sangat mudah dibuka tutup dari luar, sehingga aman bagi orang tua untuk membuka tutup pintu fencenya.

5. Tinggi pagarnya 60cm, sehingga si kecil tetap bisa melihat keluar tanpa terasa dikurung. Dan bisa meraih untuk belajar berdiri dan berjalan.

6. BPA Free, bebas material logam dan berbahaya lainnya.


Kakak adek suka banget ada di dalam lumba playfence ini

Bener-bener recommended banget lho punya ini di rumah. Anak-anak senang, mama tenang