Mengapa Material Playmat Harus Rata ?

2 September 2019 Mengapa Material Playmat Harus Rata ?


Hal pertama yang harus diperhatikan ketika memilih bumper bed adalah bagian dalam material yang digunakan. Terbuat dari bahan apakah dan seperti apakah tekstur permukaannya.

Sebaiknya, pastikan dan pilihlah bumper bed yang menggunakan material dengan tekstur rata & tidak bergelombang ya moms. Karena si kecil akan berada di atas bumper bed sepanjang waktu bermain, berbaring & bahkan tidur.

Material yang teksturnya tidak rata dan bergelombang akan membuat si kecil berdiri dengan tidak stabil. Dan ketika digunakan untuk tidur posisi tubuh pun tidak sempurna karena material tidak dapat menopang tubuh & tulang punggung dengan sejajar dan rata. Sehingga bisa menyebabkan tulang punggung menjadi bongkok, hal ini tentu berpotensi membahayakan si kecil.

Oleh sebab itu material bumper bed harus RATA karena :

1. Lebih nyaman digunakan untuk berjalan, kaki si kecil menapak dengan baik dan nyaman.

2. Dapat menopang tubuh dan tulang belakang dengan sejajar dan rata sehingga posisi tubuh sempurna dan baik untuk kesehatan pertumbuhan tulang belakang (orthopedi).

Kebayangkan moms betapa tidak nyaman jika kita berjalan dan tidur pada alas yang tekstur permukaan materialnya bergelombang, nah begitu pula dengan si kecil.

Jangan khawatir moms meskipun LUMBA produk lokal dengan harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan produk import, namun untuk kualitas jangan diragukan ya moms.

Karena LUMBA memproduksi material PE sendiri secara langsung. Dibawah naungan CV. Mandiri Persada Indonesia, LUMBA adalah satu-satu nya pabrik yang memproduksi PE foam yang dibuat khusus untuk matras & playmat.

‼️Berbeda dengan pabrik-pabrik PE lain nya yang produk nya dibuat untuk bahan pembungkus dan digunakan untuk Kemasan.

Karena itulah untuk lokal playmat hanya LUMBA Satu-satunya yang menggunakan PE Super Premium, yang memenuhi standard digunakan sebagai material playmat, yaitu :

• Permukaan materialnya rata / tidak bergelombang.
• Memiliki kantung udara atau buble sangat kecil / micro cell sehingga sangat rapat, padat dan kantung udara nya tidak mudah pecah / kempes.
• Memiliki lapisan bantalan yang sangat banyak.