FAQ & HELP



APAKAH MUNGKIN MENDAPATKAN INFORMASI SEJELAS MUNGKIN MENGENAI PRODUK YANG AKAN SAYA BELI ?

BISA, silahkan mengeklik INFO PRODUCT.  Kami akan memberikan infomasi secara lengkap mengenai MATERIAL INSIDE, MATERIAL OUTSIDE,
TEKNOLOGI ANTI BAKTERIAL, ISO & SNI TESTED serta DESIGN AND MODEL. Supaya anda dapat mengerti produk sebelum anda membelinya.


Selain itu anda dapat mengetahui ciri-ciri produk yang berkualitas dan Original / Asli yaitu dengan mengunjungi halaman QUALITY DIFFERENT. Sehingga produk dapat berfungsi sebagaimana seharusnya, 

Jika ada pertanyaan lebih lanjut anda dapat menghubungi customer service kami, dengan senang hati customer service kami akan membantu dan menjelaskan pertanyaan anda.


ORDER

Hallo, apakah anda belanja pertama kali di situs web store kami ? Selamat datang, anda dapat mulai dengan mengunjungi HOW TO ORDER


APAKAH MUNGKIN UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI RESTOCK KETIKA PRODUK YANG SAYA INGKIN HABIS?

BISA, anda jangan lupa untuk mengeklik tombol “Notify Me” pada item yang anda inginkan. Pemberitahuan akan dikirim langsung kepada anda melalui email ketika barang yang anda inginkan kembali tersedia / restock.

Selain itu anda dapat menghubungi customer service kami, kemudian customer service kami akan memeriksa stock barang yang anda cari.

Kami akan mengisi ulang kembali stock setiap hari sabtu satu minggu sekali (restock). Silahkan periksa web kami setelah beberapa hari berikutnya, anda melihat apakah barang-barang tersebut sudah terisi kembali (restock).

Terakhir, perhatikan media sosial kami, yaitu instagram @Lumbaplaymat kami akan memposting dan memberi tahu folower kami tentang promo special price & diskon.


SAYA INGIN MEMBELI PRODUK LUMBAPLAYMAT, TETAPI SAYA KURANG PAHAM BAGAIMANA CARA MEMBELI PRODUK DI SITUS WEB STORE INI ?

Silahkan langsung hubungi CUSTOMER SERVICE melalui telepon di no 0812 2372 8281 / 0812 2070 1681 pada hari dan jam kerja. Supaya kami dapat langsung memandu (guide) anda memberi informasi cara berbelanja di situs ini.


APA PILIHAN PEMBAYARAN SAYA ?

Anda dapat membayar menggunakan transfer bank atau kartu kredit (Visa & Master) melalui Midtrans, platform pembayaran tepercaya.


APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN SETELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN ?

Anda harus memberi informasi bukti pembayaran anda, klik CONFIRM PAYMENT


BISAKAH SAYA MEMBATALKAN ORDER SAYA ?

Anda tidak dapat membatalkan pesanan setelah anda melakukan pembayaran.


KENAPA PESANAN SAYA DIBATALKAN ?

Pembayaran maksimum untuk pesanan adalah 1 x 24 jam setelah pesanan dilakukan. Jika pembayaran belum selesai setelah batas waktu, pesanan akan dibatalkan secara otomatis. Silahkan baca keterangan lebih lanjut ketentuan pemesanan dengan mengunjungi TERM AND CONDITION


PENGIRIMAN BARANG BERAPA LAMA DAN KAPAN AKAN SAMPAI ?

Ketika anda telah menyelesaikan pesanan dan melakukan pembayaran silahkan konfirmasikan bukti pembayaran anda kepada kami. Maka pesanan anda akan diproses pada hari kerja berikutnya. Karena kami perlu waktu untuk memeriksa pembayaran anda, kontrol kualitas dan mempacking pesanan anda.

Harap tetap tenang dan jangan khawatir jika anda belum menerima paket anda dari kami. Silakan email ke lumbaplaymat@gmail.com

Atau anda menghubungi CUSTOMER SERVICE kami dan kirimkan faktur / invoice pesanan anda. Customer service kami dengan senang hati akan membantu menginformasikan dan mentracking  paket anda.


APA YANG HARUS DILAKUKAN JIKA SAYA TELAH MENERIMA PAKET, TETAPI ADA MASALAH DENGAN PRODUK ?

Silakan baca kembali prosedur & kebijakan pengembalian produk TERM & CONDITION. Anda dapat juga menghubungi customer service kami.


APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN JIKA SAYA TELAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN TETAPI SAYA BELUM MENERIMA PAKET SETELAH WAKTU PENGIRIMAN ?

Harap jangan lupa untuk mengkonfirmasi pembayaran anda melalui situs web setelah menyelesaikan pembayaran. Jika anda belum mengkonfirmasi hingga batas waktu, maka pesanan anda akan dibatalkan.


APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN JIKA SAYA TELAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN TAPI LUPA UNTUK MENGKONFIRMASIKAN KEPADA PIHAK LUMBAPLAYMAT ?

Silakan hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut.