TERM & CONDITION

Nikmati pengalaman berbelanja bebas stres dan tanpa antri di situs web store kami. Dapatkan harga spesial dan promosi terbaru setiap bulannya.

Sangat penting bagi anda untuk membaca syarat, ketentuan, kebijakan, dan pemberitahuan di bawah Ini. Pastikan bahwa anda memahaminya sebelum membeli produk apapun kepada kami. Persyaratan layanan ini berlaku untuk semua pengguna situs.

LUMBA playmat berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu. Oleh karena Itu, silakan periksa halaman syarat dan ketentuan kami setiap kali anda melakukan pemesanan produk kami.

Jika anda melakukan pembelian, maka anda mengkonfirmasi bahwa anda telah memahami  syarat dan ketentuan kami. Jika anda tidak menerima syarat dan ketentuan berikut, disarankan untuk tidak menggunakan situs web store Ini.

Situs web store ini dioperasikan oleh LUMBA playmat termasuk semua informasi dan layanan yang tersedia untuk memudahkan Anda. 

LUMBA playmat berusaha memastikan bahwa informasi anda dilindungi sesuai dengan standar keamanan akun. Semua informasi anda dilindungi Jadi apa yang kamu tunggu? Selamat Berbelanja ! PRIVACY & TERMS


INFORMASI PRODUK

Sebelum anda membeli bacalah keterangan yang ada di setiap produk. LUMBA playmat telah memberikan informasi tentang produk sejelas mungkin seperti MATERIAL INSIDE, MATERIAL OUTSIDE,  ISO & SNI TESTED serta DESGN AND MODEL yang ada dalam halaman INFO PRODUCT.

Diharapkan agar anda mengetahui informasi produk secara tepat disitus website. Sehingga anda mengetahui ciri-ciri produk yang berkualitas yang dapat berfungsi sebagaimana seharusnya.

Untuk mendapatkan produk yang ASLI / bukan tiruan pastikan hanya membeli produk LUMBA hanya di situs website resmi kami atau di instagram @lumbaplaymat dan @lumbaplaymat.id. Atau bisa juga langsung menghubungi nomor Tlp / WA CUSTOMER SERVICE


KEBIJAKAN HARGA

Periksalah pesanan anda dan harap segera melakukan pelunasan pembelian anda. Harap diperhatikan karena stock barang kami terbatas, juga promosi diskon dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelum nya.


KETENTUAN PEMESANAN

  1. LUMBA playmat berhak membatalkan pesanan anda ketika kami tidak menerima bukti pembayaran anda.
  2. LUMBA playmat berhak untuk membatalkan pesanan anda ketika barang yang anda inginkan tidak tersedia karena terjadi kesalahan informasi pada sistim kami. Pengembalian dana akan dilakukan secara penuh untuk mengganti transaksi yang gagal.
  3. Khusus untuk promo harga diskon satu orang pembeli maksimal bisa membeli 1 pcs produk per item.
  4. Ketika program promo diskon berlangsung, jika anda membeli tidak sesuai dengan kebijakan jumlah yang ditentukan, LUMBA playmat berhak untuk membatalkan pesanan anda secara otomatis.
  5. LUMBA playmat berhak membatasi atau membatalkan jumlah yang dibeli. Kebijakan pembatasan ini dapat mencakup pesanan yang dilakukan oleh akun pelanggan yang sama, kartu kredit yang sama atau pesanan yang menggunakan alamat pengiriman yang sama.
  6. Jika LUMBA playmat melakukan perubahan atau membatalkan pesanan, kami menghubungi anda melalui e-mail.
  7. Anda setuju untuk memberikan informasi data lengkap dan akurat untuk semua keperluan pembelian dan pengiriman barang yang dilakukan oleh kami.
  8. Jika ada perubahan informasi seperti alamat email, nomor kartu kredit, tanggal kedaluwarsa, perubahan alamat dan no telepon, anda harus segera memperbaharui dan merubahnya sesegera mungkin. Sehingga kami dapat menyelesaikan transaksi anda dan menghubungi anda jika diperlukan.

WARNA

LUMBA playmat telah melakukan segala upaya untuk secara tepat menampilkan warna produk di situs web. Namun, kami tidak dapat menjamin bahwa layar media Anda (komputer, laptop, ponsel, dll) mencerminkan warna item 100% secara akurat.


PEMBAYARAN

Pembayaran melalui transfer bank dapat dilakukan melalui Bank Central Asia (BCA) dan Bank Mandiri. Jika anda telah melakukan pembayaran, segera informasikan bukti pembayaran anda kepada kami dengan cara mengklik tautan "COMFIRM PAYMENT" di situs web kami untuk menyelesaikan transaksi anda. Konfirmasi pembayaran harus dilakukan secara langsung setelah anda mentransfer dana ke rekening kami.

Selain itu kami juga menerima pembayaran menggunakan kartu kredit ataupun transfer langsung yaitu visa & mastercard melalui MIDTRANS. Harap informasikan bukti pembayaran anda kepada kami sesegera mungkin. Baik pembayaran dilakukan melalui transfer ataupun menggunakan kartu kredit.

Pembayaran harus dilakukan paling lambat dalam waktu 24 jam setelah check-out. Sebuah faktur yang berisi rincian pesanan anda akan secara otomatis dikirim ke email anda.

Kegagalan untuk mentransfer atau mengkonfirmasi pembayaran anda dalam jangka waktu yang ditetapkan dapat menyebabkan kadaluwarsa pesanan secara otomatis. Dengan demikian, kami tidak dapat menjamin ketersediaan barang dari pesanan anda sebelumnya.
 
INFORMASI REKENING BANK :

BANK BCA: CV Mandiri Persada Indonesia
No Rekening 2337 8585 85

BANK MANDIRI: CV Mandiri Persada Indonesia 
No Rekening 132-00-2153186-9

Harap perhatikan dan periksa kembali rekening diatas terlebih dahulu sebelum anda mengirimkan dana.


PENERIMAAN PRODUK

Pastikan produk diterima dalam keadaan baik dan paket kardus tidak rusak.


PROSEDUR & KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK

  1. Jika paket kardus terlihat rusak, wajib cek isi paket bersama pihak kurir cargo / ekspedisi.
  2. Jika ternyata isi paketnya juga rusak harap difoto kardus maupun isinya kemudian kirim foto tersebut kepada customer service kami.
  3. Paket yang rusak tersebut jangan diterima (wajib ditolak) dan langsung kembalikan kepada kurir yang bersangkutan. dikarenakan pihak cargo / ekspedisi tidak menerima klaim jika barang rusak tersebut diterima oleh anda.
  4. Jika penerima barang bukan anda tetapi orang lain, mohon info ini diberitahukan terlebih dahulu, agar tidak terjadi kesalahan.

GARANSI PRODUK

  1. Garansi bila produk yang diterima oleh anda cacat produksi dari pabrik.
  2. Garansi bila produk diterima oleh anda dalam keadaan rusak karena diakibatkan oleh pihak cargo / ekspedisi selama proses pengiriman barang.

PERSYARATAN MENGKLAIM GARANSI

  1. Anda dapat mengklaim Lumbaplaymat dengan cara menghubungi customer service LUMBA playmat melalui via telepon ataupun whatsapp.
  2. LUMBA playmat memberikan kompensasi waktu 1 x 24 jam setelah produk tersebut diterima oleh anda.
  3. Diluar waktu yang ditentukan oleh pihak kami, LUMBA playmat tidak bertanggung jawab untuk mengganti produk tersebut.
  4. Jika dalam waktu 1 x 24 jam tidak ada kabar, kami menganggap bahwa anda menerima produk tersebut dalam keadaan baik.

KOMPENSASI

Jika anda mengikuti prosedur dan persyaratan garansi seperti diatas, maka Lumbaplaymat berkewajiban mengganti produk yang rusak tersebut dengan produk yang baru.


PERSETUJUAN

Jika anda tidak mengikuti prosedur dan persyaratan garansi seperti diatas, maka LUMBA playmat tidak berkewajiban untuk mengganti produk tersebut.

Dengan menggunakan situs web Ini, anda bertanggung jawab atas segala aktivitas di situs web ini dan terikat pada persyaratan dan ketentuan kami.