Teknologi Anti Bakteri

LUMBA berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyempurnakan produk dari waktu ke waktu. Kami secara mendalam melakukan penelitian dan menguji material serta meningkatkan kualitas, agar tercipta produk dengan spesifikasi & fitur yang terbaik.

Sesuai dengan Misi kami yaitu menawarkan produk dengan kualitas material terbaik. Maka kami bekerjasama dengan Addmaster (UK) Ltd. untuk berinovasi dan mengembangkan produk terbaru yaitu LUMBA Anti Bakterial Permanen. Produk LUMBA yang menggunakan Teknologi Anti Bakterial Permanen Dari Biomaster (Addmaster)  berbasis teknologi "Ion Silver" yang sangat aman untuk sikecil.

Dengan tujuan agar setiap produk dari LUMBA memiliki perlindungan Anti Bakteri dan kuman secara permanen. Formula nya membuat produk tetap higienis, mengurangi resiko pertumbuhan dari bakteri dan kuman, serta mengurangi risiko kontaminasi.

LUMBA adalah produk playmat / bumperbed Pertama di Indonesia yang menggunakan Teknologi Anti Bakteri Berbasis Ion Silver bersifat permanen dan jangka panjang. Yang membuat produk tetap higienis serta efektif membunuh kuman dan bakteri serta mencegah bakteri berkembang biak, sehingga memberikan perlindungan yang sempurna untuk si kecil.

Zat Anti Bakterial Permanen Ion Silver yang terkandung dalam material produk terbaru Lumba sudah teruji secara klinis labotarium efektif membunuh 99.9% bakteri dan kuman yang berbahaya untuk sikecil.


INDUSTRIAL MICROBIOLOGICAL SERVICES LTD CERTIFICATE OF ANALYSIS :







LUMBA Official Partnership With Addmaster UK. Ltd https://www.addmaster.co.uk/partners






/>
BERIKUT DIBAWAH INI ADALAH PROFILE COMPANY DARI ADDMASTER:

Addmaster (UK Ltd) adalah perusahaan yang berasal di Stafford, Inggris yang bergerak di bidang Anti Bakteri dan kuman. Yaitu Biomaster dengan teknologi antibakteri berbasis Ion Silver yang telah diakui diseluruh dunia.

Secara teknis Addmaster sangat inovatif dan disertai dengan Kualitas Premium, untuk memberikan perlindungan produk secara permanen dan jangka panjang terhadap bakteri dan kuman berbahaya.

Anti Bakterial Permanen Biomaster dari Addmaster sangat AMAN digunakan anak-anak karena telah terdaftar dengan Biocidal Products Regulation (BPR), The Food And Drug Administration (FDA) dan disetujui oleh Environmental Protection Agency (EPA).





BIOMASTER AWARD WINNING TECHNOLOGY


Biomaster dari Addmaster diakui secara global di seluruh dunia dan telah mendapatkan banyak penghargaan di bidang teknologi. Seperti Penghargaan Queen untuk Perusahaan, pada tahun 2011.

Pada tahun 2018 mendapatkan Penghargaan Queen untuk Perdagangan Internasional. Yaitu Penghargaan Department for International Trade Board of Trade dan Staffordshire Chambers Business.

Dan Pada tahun 2020 perusahaan Addmaster dianugerahi Penghargaan Ratu yang ketiga, untuk inovasi dan kontribusi dalam meningkatkan kebersihan masyarakat dan menghilangkan limbah plastik.





APA ITU ANTI BAKTERI BIOMASTER DARI ADDMASTER (UK Ltd)

Teknologi anti bakteri permanen Biomaster adalah zat khusus dengan Teknologi Ion Silver yang memberikan perlindungan inbuilt permanen untuk mencegah pertumbuhan serta mengurangi atau menghancurkan keberadaan bakteri dan kuman.


SEBERAPA EFEKTIF PERLINDUNGAN ANTI MIKROBA DAN BAKTERIAL BIOMASTER?

Biomaster memberi perlindungan agar produk tetap higienis serta mengurangi resiko pertumbuhan dari bakteri dan kuman, serta mengurangi risiko kontaminasi. Biomaster membunuh kuman dan bakteri serta sangat efektif mencegah mereka berkembang biak. Biomaster memenuhi panduan protokol kesehatan dan higienis saat ini.

Tidak seperti gel atau cairan berbasis alkohol, desinfektan dan oksidator yang bersifat tidak permanen (temporary time) dalam membunuh bakteri dan kuman.

Teknologi anti mikroba & anti bakterial Biomaster memberikan perlindungan bersifat permanen dan efektif jangka panjang. Karena zat anti bakteri permanen Biomaster tidak akan luntur ataupun larut. Biomaster tetap akan bekerja efektif memberi perlindungan selama masa pakai produk tersebut.



APAKAH BIOMASTER AMAN?

Sangat Aman sekali, Biomaster terdaftar dengan Biocidal Products Regulation (BPR), The Food And Drug Administration (FDA) dan Approved Environmental Protection Agency (EPA).

Teknologi Biomaster didasarkan pada teknologi Ion Silver (ion perak), dikenal selama berabad-abad tanpa efek berbahaya (tidak ada toksisitas / tidak beracun). 


BAGAIMANA BIOMASTER BEKERJA?

Agen Anti Mikroba & Anti Bakteri Biomaster menggunakan Teknologi Ion Silver yang memiliki tiga mode aksi.

1.Ketika bakteri bersentuhan dengan permukaan yang dilindungi Biomaster, Ion SIlver mencegah mereka tumbuh, menghasilkan energi atau mereplikasi, oleh karena itu mereka mati.
Tidak seperti beberapa zat antibakteri merek lainnya, Biomaster sangat tahan lama dan sangat aktif.

2.Ketika zat Anti Bakteri Biomaster ditambahkan kedalam material produk, maka akan tersebar di seluruh item material dan menjadi bagian integral dari produk.

3.Ion Silver bersifat anorganik dan non-pelindian yang berarti bahwa, ia tetap berada dalam item yang ditambahkan. Pelepasan terkontrol bahan aktif memberikan perlindungan antibakteri maksimum / permanen terhadap produk.