Aktivitas yang Bisa Dilakukan si Kecil di Atas Bumper Bed LUMBA

16 October 2021

https://www.freepik.com/free-photo/little-girl-playing-with-toy-blocks_13058823.htm#page=1&query=baby%20playing&position=35

Banyak aktivitas menyenangkan yang bisa Moms & Dads lakukan bersama si kecil di atas bumper bed LUMBA. 

Perlengkapan ini memang sangat berguna ketika bayi sudah mulai aktif bermain. Di atas bumper bed, bayi akan lebih aman melakukan apapun yang dia mau.

Bukan sekadar alas bermain, lho, tetapi banyak aktivitas bermanfaat untuk bayi yang berdampak baik bagi pertumbuhannya.

Tersedia dalam satu paket, playmat sekaligus bumper bed LUMBA sangat praktis dan fungsional. Berikut alasan kenapa Anda perlu membelinya untuk si kecil.

Manfaat Bumper Bed LUMBA untuk Bayi

Bantalan empuk dan adanya fence (pagar) membuat bayi lebih leluasa untuk melakukan banyak hal. Moms & Dads pun bisa lebih tenang mengawasi si kecil yang asyik sendiri.

1. Bermain dengan Aman

Fence membatasi gerak bayi agar dia tetap aman ketika bermain di area bumper bed. Wajar saja, saat bayi sedang gemar eksplorasi dia bisa ke mana-mana. Kalau tidak diawasi, khawatir juga kan, Moms & Dads?

Jadi meskipun terjatuh atau terbentur, bumper bed membuatnya tetap aman. Selain itu orang tua juga lebih mudah mengawasi pergerakan si kecil.

Mau ikut bermain dengan anak di bumper bed? Tenang saja, materialnya tebal dan kokoh sehingga Anda juga bisa bergabung.

2. Menjadi Tempat Tidur

Dalam bentuk box, bumper bed LUMBA berukuran 150 x 100 cm. Ini bisa jadi tempat tidur yang nyaman untuk anak selama posturnya masih sesuai.

Playmat dan bumper bad memiliki material yang empuk sehingga anak akan merasa nyaman saat duduk atau tidur.

Apakah aman meski diletakkan di lantai?

Generasi terbaru bumper bed LUMBA tebalnya 8 cm dan ketinggian pagarnya 50 cm. Jadi relatif sangat aman untuk meninggalkan si kecil tidur di sana sembari Anda melakukan aktivitas lain.

3. It’s Tummy Time!

Salah satu aktivitas seru bersama si kecil di bumper bed adalah tummy time

Banyak lho manfaat tummy time buat tubuh bayi. Lagi pula melakukannya juga sama sekali tidak repot. Ini adalah latihan tengkurap bayi untuk melatih keseimbangan tubuhnya sejak dini. 

Tummy time baiknya memang dilakukan di tempat yang datar dan nyaman untuk bayi.

4. Belajar Berjalan

Perlengkapan bayi ini juga bermanfaat untuk mendukung latihan keterampilan motorik kasar anak. Salah satunya saat dia mulai belajar berjalan, yang biasanya dimulai dengan merambat.

Daripada berpegangan pada perabotan rumah, akan lebih aman jika dia melakukannya di bumper bed

Selain memiliki pagar yang empuk dan nyaman dipegang, produk LUMBA juga sudah berlabel Biomaster. Ini adalah teknologi anti bakteri sehingga tidak berbahaya jika anak melakukan kontak langsung.

Quality Time Bersama Si Kecil

Meskipun aman, tetapi Moms & Das tetap wajib mengawasi anak selama berada di bumper bed, ya. Jadikan ini sebagai quality time bersama si kecil sambil melakukan aktivitas yang bermanfaat untuknya. Pastikan memilih produk LUMBA untuk mendapatkan kualitas terbaik.