Moms, Ini Kelebihan Produk LUMBA Bumper Bed

16 October 2021

https://www.freepik.com/free-photo/baby-learns-sit-white-bed_10038995.htm#page=2&query=baby+bed&position=5

Bumper bed LUMBA hadir dengan smart design, yang menggabungkan playmat sekaligus pagar (fence) dalam satu paket. 

Ini akan jadi perlengkapan bayi yang sangat fungsional untuk keseharian. Apalagi ketika si kecil sudah mulai memasuki fase belajar duduk dan merangkak. 

Selain menjadi tempat bermain, nantinya anak juga bisa beristirahat dengan nyaman di dalam bumper bed.

Sementara itu produk bumper bed LUMBA juga memiliki beberapa kelebihan lainnya. Apa saja itu?

Kelebihan Bumper Bed dari LUMBA

Playmat dan bumper bed adalah solusi terbaik bagi Moms & Dads agar si kecil bisa beraktivitas dengan nyaman dan aman. Tetapi, pastikan Anda memilih produk LUMBA untuk mendapat keuntungan berikut ini.

1. Keamanan Material

Produk LUMBA menggunakan material yang mengandung teknologi anti bakterial Biomaster. Ini adalah pencegah bakteri yang mampu bekerja secara maksimal selama masa pemakaian.

LUMBA Bumper Bed juga bebas BPA dan sudah memenuhi standar internasional uji kelayakan mainan, lho. Jadi, Moms & Dads tidak perlu khawatir lagi karena produk ini pastinya aman buat si kecil.

2. Perlindungan Ganda

Dalam masa perkembangannya bayi pasti akan sering terjatuh lantaran dia belum memiliki kemampuan motorik sempurna. Untuk berjaga-jaga, playmat dan bumper bed dari LUMBA memiliki lapisan yang tebal dan empuk.

Adanya zipper dan velcro di setiap sudutnya juga menjadi perlindungan ganda buat si kecil. Ini akan membuat bumper bed lebih stabil serta tidak mudah bergeser. Sangat ideal untuk bayi yang sedang belajar berjalan.

3. Mudah Dibersihkan

Perawatan produk LUMBA Bumper Bed juga sangat mudah. 

Material luarnya terbuat dari bahan kulit yang tahan air sehingga sebagian besar kotoran pasti bisa dibersihkan.

Moms & Dads juga sebaiknya membersihkan matras dari debu dengan vacuum. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir lagi kalau si kecil punya alergi debu.

4. Penggunaan Jangka Panjang

LUMBA menggunakan material berkualitas tinggi. Ketahanan materialnya sangat baik walaupun itu digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Si kecil bisa bermain dan tidur di dalamnya selama posturnya masih memungkinkan. Bahkan jika Anda membongkarnya, playmat dan bumper bad ini juga mampu menahan berat orang dewasa.

5. Dimensi yang Pas

Dari sebelah dalam, LUMBA Bumper Bed memiliki dimensi 150 cm x 100 cm dan tinggi 57 cm. Anak pasti merasa sangat nyaman berada di dalam, apalagi dilindungi dengan pagar setinggi 50 cm.

Moms & Dads juga bisa membukanya menjadi playmat saja dengan dimensi hingga 200 cm x 200 cm dan ketebalan 8 cm.

Jangan khawatir jika perakitannya agak rumit karena ini demi keamanan bumper bed saat digunakan.

Generasi Terbaru LUMBA Bumper Bed

Saat ini LUMBA menawarkan generasi terbaru bumper bed yang mana lebih baik daripada generasi sebelumnya. Perbedaan paling mencolok adalah dari segi ketebalannya. Jadi, pilih LUMBA New Generation Bumper Bed jika Moms & Das ingin memberikan fasilitas terbaik untuk si kecil.